Senin, 27 Agustus 2012

Alasan Memilih Banners Broker

ads

Kenapa harus Banners Broker?
1. BB bukan sebuah skema ponzi.
(Bagaimana suatu BO = Ponzi? Jika BO tersebut mengandalkan funding / dana member baru agar tetap eksis.)

2. Anda tidak harus memiliki Website dengan "Traffic" yang padat pun bisa menjadi "Affiliate" BB. Tidak dibutuhkan keterampilan khusus, selama anda ingin BELAJAR dan anda bisa menggunakan "mouse" dengan baik. :D

3. Bisnis Jangka Panjang.
Agar dapat menjadi suatu perusahaan yang STABIL, tentunya harus berhubungan baik dengan HUKUM, dan juga memiliki rencana bisnis jangka panjang yg mantap.
Banners Broker memiliki kedua nya. :)

Lalu bagaimana BB bisa membayar member nya 2X dari jumlah yg sudah di kluarkan, bahkan terus dan terus BERKELANJUTAN?
BB ada 2 produk:
1. Banners Impression
Dengan ini, kita bisa mengiklankan produk/bisnis apapun yg kita miliki, or kita bisa mengiklankan Affiliate website BB kita.
2. Global Ad-Inventory ( divisualisasikan melalui Panel )
BB membeli dalam jumlah besar "Ad space" / Ruang iklan / LAPAK, kemudian menjual kembali ke dalam jaringan advertising. Setiap advertiser yg membeli lapak dari BB ini, kita mendapat revenue / profit.
Jadi selama suatu perusahaan advertising online menghasilkan $$$, BB juga menghasilkan $$$. Semakin Internet berkembang, maka bisnis Advertising online tidak akan pernah mati....

Banners Broker skrg sudah memiliki sekitar 100.000 member aktif, dalam waktu 2 tahun ini, dan sudah membayar komisi membernya sekitar $200.000.000!

tahun depan, konvensi Banners Broker direncanakan akan diadakan di LAS VEGAS, Florida.. Pastikan ANDA berada disana... :)

Alasan Memilih Banners Broker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top