Senin, 27 Agustus 2012

Apa itu Banners Broker?

ads

Sekilas tentang Advertising Company Banners Broker


Apa itu Banner Broker?

Banner Broker adalah jaringan iklan online yang mengelola penerbitan, sumber dan pelacakan performa iklan yang membuat hubungan antara pengiklan dan penerbit di seluruh dunia. Banner Broker adalah perusahaan iklan online yang membantu pengiklan dan pemilik situs web memanfaatkan kekuatan web. Internet adalah alat pemasaran yang otoritatif yang cenderung tetap terpengaruh oleh krisis ekonomi global apakah baik itu kuat, lemah atau bahkan dalam resesi. Banner Broker adalah jaringan iklan yang luas online dengan lingkup besar dan jangkauan yang ditargetkan.

Apa Banner Broker lakukan?

Kami menghubungkan pengiklan dengan ruang iklan yang efektif dan penerbit dengan iklan yang paling relevan untuk pasar dalam situs mereka. Dengan jaringan online yang luas yang terdiri dari ratusan ribu penerbit dan pengiklan di seluruh dunia, kami membantu klien kami meningkatkan penjualan dan mendapatkan pendapatan iklan tambahan.

Mengapa saya harus beriklan dengan Broker Banner?

Karena jumlah pengguna Internet di seluruh dunia terus meningkat, demikian juga efektivitas iklan online. Bagian dari apa yang membuat iklan online sangat menguntungkan adalah fakta bahwa, dengan biaya minimal dibandingkan dengan bentuk-bentuk tradisional dari iklan, memungkinkan Anda untuk menargetkan kampanye untuk kelompok usia tertentu, preferensi konsumen dan wilayah geografis. Tapi, untuk melaksanakan ini dengan benar, sangat penting bahwa Anda menemukan ruang iklan yang sempurna online - tugas yang dapat memakan waktu dan besar. Di sinilah Banner Broker masuk Dengan beriklan dengan kami, Anda segera mendapatkan akses ke jaringan dari ratusan situs ribu dari seluruh dunia. Setelah Anda menentukan rincian kampanye Anda, kami menempatkan iklan Anda pada situs yang sangat relevan yang sempurna sesuai dengan kriteria Anda.

Mengapa saya harus menjadi penerbit Broker Banner?

Jika Anda memiliki situs web yang menerima sejumlah besar lalu lintas, Banner Broker dapat membantu Anda tumbuh bisnis Anda melalui aliran pendapatan baru. Sebagai penerbit Broker Banner, website Anda termasuk dalam database kami ruang iklan yang layak. Ketika kita membuat korek api, iklan ditempatkan pada website Anda. Untuk setiap tayangan iklan yang dihasilkan oleh situs Web, Anda mendapatkan sejumlah yang telah ditetapkan uang. Melalui program kami, Banner penerbit Broker mampu meningkatkan pendapatan perusahaan mereka dengan mengambil keuntungan penuh dari lalu lintas web mereka.

Mengapa saya harus menjadi pengiklan Broker Banner (afiliasi)?

Menjadi Broker Banner afiliasi / pengiklan cepat dan mudah, dan Anda dapat memperoleh penghasilan besar. Cukup kunjungi halaman iklan kami dan klik pada link Register. Ikuti langkah-langkah yang disediakan untuk membuat account dan membeli kampanye pilihan Anda.Apa yang dimaksud dengan Broker Banner pengiklan / publisher combo?Pialang Banner Paket Combo adalah kesempatan merek baru di pasar iklan online. Hal ini dirancang untuk memberikan non-pemilik situs web kemampuan untuk bergabung pada tindakan. Yang pertama dari jenisnya, Paket Combo memungkinkan Anda untuk memainkan peran pengiklan dan penerbit - secara bersamaan. Anda mengiklankan bisnis Anda melalui jaringan Broker Banner hanya cara pengiklan pun akan. Pada saat yang sama, Banner Broker menciptakan toko online Anda sendiri virtual di mana Anda memperoleh penghasilan iklan untuk tayangan iklan kita menghasilkan untuk Anda.Apakah Anda memiliki hidup webinar, pelatihan, dll?Ya. Waktu dan tanggal yang tersedia di dashboard Anda di back office
.

Dapatkah saya memperoleh penghasilan iklan tanpa memiliki situs web sendiri?

Ya. Hingga mungkin sampai sekarang, bahkan mereka yang tidak memiliki sebuah website sekarang dapat mengambil keuntungan dari industri periklanan yang sukses dan pernah berkembang secara online. Dengan mendaftar untuk Paket Combo kami, Anda tidak hanya dapat beriklan dengan kami namun Anda juga dapat memperoleh pendapatan jadi iklan sebagai publisher. Kami merancang, host dan mengoperasikan toko online virtual untuk bisnis Anda, memungkinkan Anda untuk memperoleh penghasilan iklan online untuk mengimbangi biaya periklanan Anda.

Apakah ada cara lain untuk mendapatkan selain iklan / pub combo?

Ya. Silahkan download dan menonton Presentasi (panel) Power Point di bawah ini.Apakah Anda pikir perusahaan ini dapat mempertahankan semua ini untuk jangka panjang?Itu adalah hal Fantastic tentang Broker Banner mereka memiliki perangkat lunak revolusioner dan sebagai Periklanan Online adalah industri multi miliar dolar ada likuiditas besar selama pemilik website perlu iklan dan lalu lintas Broker Banner di sini untuk jangka panjang. Banner pemilik Broker tahu apa sistem besar yang mereka miliki di sini dan akan terus mendukung pelanggan mereka selama bertahun-tahun yang akan datang.(translate Oleh Google)

Apa itu Banners Broker? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top